Home » » Xamthone Plus

Xamthone Plus

Xamthone Plus

Xamthone Plus di produksi dengan melibatkan para ahli di bidang bioteknologi, buah-buahan tropis dan nutrisi. Dengan menggunakan teknologi modern setiap unsur Xamthone Plus dikreasi guna memenuhi harapan untuk mencapai tingkat kesehatan yang baik bagi setiap orang yang mengkonsumsinya.

Xamthone Plus di ramu berdasarkan standar kualitas yang telah di tentukan , terjamin kemurnian bahan bakunya dengan kualitas terbaik , melalui serangakaian proses mutahir yang menjamin output produk Xamthone Plus yang memenuhi standar mutu baku dari permintaan pasar domestik maupun internasional dalam menyongsong era pasar bebas dewasa ini.

Semua bahan baku yang di gunakan dalam Xamthone Plus telah melewati proses verivikasi yang ketat, akurat dan sistematis serta proses pengujian berulang kali. XAMthoneplus selalu mengedepankan kualitas nomor wahid dalam memproduksi dan berpegang teguh pada etika serta tata cara produksi yang telah di tetapkan oleh para ahli Xamthone Plus. Semua hanya satu tujuan kami yaitu   ingin  memberikan karya nyata dalam bidang kesehatan bagi masyarakat yang mendambakan hidup lebih sehat, dan lebih bahagia bersama Xamthone Plus.



Komposisi Xamthone Plus :
Konsentrasi jus buah : keseluruhan bagian buah manggis (garcinia mangostana) Bunga roselle, apel, anggur
Bahan pengawet menggunakan madu murni sehingga terbebas dari bahan kimia

Isi : 350 ml
Harga : Rp.175.000
POM TR 083691231
MUI No: 00120051100709
Diproduksi oleh : PT.Inti Kiat Alam


Teknologi dari dunia kesehatan.
Rahasia di balik produksi Xamthone Plus adalah kombinasi unik dan kompatibel serta komprehensif dari treknologi anyar dan terbaru. Xamthone Plus lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi Xamthone Plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya. XAMthoneplus memperbaharui kesehatan manusia dan menuntaskan pencarian manusia akan hidup yang sehat. Xamthone Plus jawabanya.
Share this article :
VCO - Virgin Coconut OilAcemaxs
Xamthone PlusSarang Semut Papua
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
  • Pemesanan Hub : 0857-1726-0785

  • Tersedia Banner Laurico untuk reseller

    Pesan Pengiriman