Home » » Sarang Semut Papua

Sarang Semut Papua

Sarang Semut Papua


Sarang Semut Papua Merupakan Ramuan Natural Alami Herbal Sarang Semut (Myumeccodia) Asli dari Papua. Sarang semut adalah salah satu tumbuhan epyfit yang mana umbinya dihuni oleh semut, sehingga diberi nama sarang semut. Sarang semut (Myumeccodia) menurut penelitian ilmuan dunia sarang semut ada 26 species. Menurut martin heil dari departemen of bio organic chevistry-max plant-institute jerman sejak tahun 1960 sudah menjadi wacana penelitian. Khasiatnya telah diuji dan terbukti satu-satunya tumbuhan penyembuh kanker dan tumor di sunia. Ditemukan di pedalaman wamena (papua) pada awal januari 2005, kesimpulan sekian peneliti setelah dibedah dengan alat rontgen (sinar X) ternyata mengandung flavonoida,glikosida,polifenol,antioksidan,vitamin,mineral,dan asamfrominat





Sarang Semut Papua :
Berat : 100 gram
Harga : Rp. 40.000







sarang semut papua memiliki berbagai khasiat diantaranya :
Tumbuhan sarang semut dalam kapsul Karamut memiliki kemampuan untuk menyembuhkan banyak penyakit. Ini disebabkan karena tumbuhan sarang semut mengandung berbagai senyawa aktif yg dapat menyembuhkan dan mengobati berbagai penyakit. Memang masih diperlukan berbagai penelitian untuk membuktikannya, namun masyarakat Papua telah merasakan sendiri khasiat tumbuhan ini. inilah beberapa penyakit yang dapat di obati dengan tumbuhan sarang semut.
  1. Kanker dan Tumor - Kanker otak, kanker hidung, kanker payudara, kanker hati, kanker paru-paru, kanker usus, kanker rahim, kanker kulit, kanker prostat, serta kanker darah. Namun tumbuhan sarang semut TIDAK DAPAT menyembuhkan kanker tenggorokan dan rongga mulut. Kemampuan tumbuhan ini menumpas kamker karena kandungan flavonoid-nya yg selalu melawan sel kanker.
  2. Gangguan jantung, terutama penyakit jantung koroner (PJK) - Tumbuhan ini mampu melawan penyakit jantung karena mengandung multi mineral seperti kalsium dan kalium.
  3. Stroke ringan maupun berat
  4. Ambeian (wasir)
  5. Benjolan dalam payudara
  6. Gangguan fungsi ginjal dan prostat
  7. Haid dan keputihan
  8. Melancarkan peredaran darah
  9. Migren (sakit kepala sebelah)
  10. TBC
  11. Rematik
  12. Gangguan alergi hidung, bersin-bersin, mimisan
  13. Gangguan lambung atau Sakit maag
  14. Membantu meningkatkan mutu Air Susu Ibu (ASI)
  15. Membantu memulihkan gairah seksual
  16. Menjaga serta membantu memulihkan kesegaran dan stamina
Cara Pakai Sarang Semut Papua :
Dalam 100 gram direbus 3 liter air sampai mendidih kemudian disaring lalu diminum secara rutin sebulan,warna dan rasanya sama dengan teh,direbus berulang-ulang sampai airnya putih – Untuk pencegahan minum 3 gelas sehari (3 x 1)
- Untuk penyembuhan minum 6 gelas sehari (6 x 1)

Sarang Semut Papua Lebih nikmat dicampur dengan madu
Catatan :
- Tidak dianjurka untuk wanita hamil
- Tidak ada efek samping (over dosis)
Selamat mencoba semoga lekas sembuh
Share this article :
VCO - Virgin Coconut OilAcemaxs
Xamthone PlusSarang Semut Papua
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
  • Pemesanan Hub : 0857-1726-0785

  • Tersedia Banner Laurico untuk reseller

    Pesan Pengiriman